Video bokep abg smu jilat kulum kontol telan mani peju

Ayahnya berbicara dengan ibunya , kemudian pasangan suami istri itu masuk ke kamar mereka . Tak lama ayah tiri Santi keluar lagi . Entah apa yang di bicarakan yang jelas , ayah tirinya menuju kamar Santi . Dan ayah tirinya melihat Santi terbaring lemah di ranjangnya . Ayahnya menutup pintu kamar Santi , dan menguncinya . Lalu menghampiri anak tirinya itu .

“ Santi kamu kenapa “ tanya Ayah Tirinya menatap wajah lemah Santi . Ayah tirinya meperhatikan bibir Santi yang agak membengkak , akibat tamparan tangan Boby tadi . “ saya tidak apa apa yah “ kata Santi . “ Santi jangan begitu , kita sama sama punya rahasia , ceritakan dengan ayah , apa masalah kamu , ayah akan bantu “ rayu ayah tirinya dengan lembut .

Santi menitikan air mata , menceritakan kejadian tadi . Ayah tirinya menjadi geram “ Santi ayah kamu ini memang bajingan , buaya , bejat , tapi ayah tidak pernah melakuan hal kejam terhadap wanita .. kurang ajar mereka , kamu tahu dimana mereka tinggal “ tanya ayahnya . Santi menggeleng . Santi membalik badannya meraih resleting rok mini abu abunya , dia membuka rok mini itu , lalu menurunkan celana dalamnya , memperllihatkan luka di bokongnya .

Ayah tirinya terperajat , pantat mulus Santi tampak merah , dan ada luka cakaran di sana .
“ kurang ajar mereka “ kata ayah tirinya geram . Ayah tirinya juga mencium bau tak sedap di pakaiannya . Sisa air seni Boby yang sudah mengering . “ Santi , lebih baik kamu mandi dulu “ saran ayahnya . “ yah , Santi lemas sekali “ katanya . “ baik deh , kamu tunggu yah “ kata ayah tirinya lembut .

Ayahnya keluar kamar tidur Santi . Tak lama ayahnya kembali membawa handuk kecil , dan seember air hangat . Ayah tiri nya kembali menutup pintu dan menguncinya . Ayah tirinya membuka seluruh pakaian yang di kenakan Santi . Santi hanya pasrah , toh ayah tirinya pernah melihat seluruh bagian tubuhnya .

Perlahan dengan lembut ayah tirinya membersihkan tubuhnya dengan handuk yang di rendam dengan air hangat itu . Ayah tirinya melap seluruh tubuh Santi . “ ahhh .. perih ayah “ erang Santi ketika ayah tirinya melap vaginanya . Ayahnya menatap vagina Santi yang terlihat memar . Akhirnya Santi melap sendiri vaginanya , sambil meringis .

Ayahnya juga mengolesi luka di bokongnya dengan obat luka . Dan memakaikan baju tidur yang bersih ke tubuh anak tirinya yang cantik itu . Tanpa terasa Santi menaruh rasa simpatik pada ayah tirinya ini . Walaupun dia tahu ayah tirinya bejad . “ terima kasih ayah “ kata Santi. Ayahnya menarik nafas “ Santi jangan begitu , seharus ayah bisa melindungi kamu , walau kamu anak tiri ayah , tapi ayah sayang sama kamu “ .Ayahnya mencium kening Santi .

Santi menatap ayah tirinya “ ayah benar sayang sama Santi “ . “ Santi , ayah tiri kamu memang bejat , meniduri anak tirinya sendiri , itu karena ayah tak bisa mengendali nafsu ayah , maafkan ayah nak , tapi ayah benar benar sayang kamu “ kata Ayahnya . Santi melihat ayah tirinya bersunguh sunguh . Santi tak bisa berkata apa apa .

“ ayah cium Santi “ pinta Santi tiba tiba . Ayahnya kembali mencium kening anak tirinya . “ bukan di situ yah “ protes Santi . Ayahnya mengenyitkan dahinya . Lalu mencium bibir anak tirinya . Ayah tirinya menjadi nafsu . Mencium dengan penuh birahi . “ auuu “ jerit Santi . Ciuman ayahnya mengenai luka di bibirnya . “ ahhh perih yah “ kata Santi . Ayahnya tersenyum . “ maaf …abis kamu bikin ayah nafsu sih “ kata ayah tirinya .

Tak dipungkiri , bukan hanya ayah tirinya yang nafsu , birahi Santi pun naik . “ ayah tolong Santi yah , ambilkan es batu “ pintanya . “ oh kamu haus yah , sebentar yah sayang “ kata ayah tirinya .
Ayahnya berjalan ke depan , tak lama kembali dengan segelas air putih dengan es batu . Santi meminum habis air es itu , hingga tersisa es batunya .

Santi mengangkat daster tidurnya sebatas pinggang , lalu melepas celana dalamnya . Semua perbuatan Santi itu membuat ayah tirinya semakin bernafsu . Tangan Santi mengambi sebuah es batu , lalu menempelkan di vaginanya . “ Santi ….. “ ujar Ayahnya . “ m-*-m-*-k Santi sakit yah , kalau di kasih es agak mending sakitnya ..” katanya .

Es itu mencair , Santi mengambil es kedua , dan terus begitu hingga hampir seluruh es di gelas itu habis . Ayah tirinya semakin birahi , tangannya mendekati vagina Santi , menyentuhnya “ ahhh ayah…” erangnya pelan . Jarinya pun memainkan klitoris Santi dengan lembut . Cairan birahi Santi mulai membasahi liang vaginanya . Tak lama Ayah tirinya semakin liar . Lidahnya menjulur , berusaha memberikan hiburan buat Santi.

“ ahhh ayah… ohhh .” Santi mengerang menerima kenikmatan ayahnya . Santi perlahan melupakan pedih di vaginanya . Ayah tirinya dengan lembut menstimulasi vaginanya . Cairan vagina santi semakin banyak . Ayah tirinya pun semakin nafsu . Dia berusaha memuaskan Anak tirinya . Ayah tirinya terus menjilati klitorisnya . Sampai tubuh Santi mengejang mendapat orgasmenya “ ayah… ahh Santi keluar…. “ .

Santi menatap ayahnya “ ayah , koq sekarang lain sih , dulu gak gitu , koq sekarang mau sih jilatin Santi sampai keluar ..” . Ayah tirinya tertawa “ belajar dari film porno “ . mereka berdua tertawa . “ ayah , mau gak “ tanya Santi . “ mau , tapi m-*-m-*-k kamu kan lagi sakit “ kata Ayah tirinya . Santi meraba raba penis ayahnya . Ayahnya pun membuka celananya . Penis itu di kulum Santi dengan nafsu .

Walau penis itu kecil , tapi Santi mengulumnya nafsu. Ayah tirinya mengeram kenikmatan . Sayang ayah tirinya cepat keluar , jadi tak bisa berlama lama , menikmati servis anak tirinya yang cantik itu . Ayahnya mengeluarkan spermanya yang encer di mulut Santi . Lalu ayah tirinya melap mulut Santi dengan penuh perhatian .

cerita duniaseks: Foto ABG ngentot kulum kontol jilat sperma telan ... Foto ABG ngentot kulum kontol jilat sperma telan mani ... awek cewek hot ngentot teen abg high school sma smu. www.sex-now.biz c. ... bandung lobang menjilat ayu ... kecantikan abg perawan jomblo bandung malam asia bokep terakhir a. ...ceritaduniaseks.blogspot.com/.../foto-abg-ngentot-kulum-kontol-jilat.html - gambar pemerkosaan » Blog Archive » Bokep ABG SMU: Cerita Dewasa ... Bokep ABG SMU: Cerita Dewasa Sekertaris hobi kulum Kontol Jilat Sperma ... ABG Jablay Nakal hobi. html Abg NgentotABG suka kulum jilat kontol telan sperma. ...gambarpemerkosaan.start4all.com/.../bokep-abg-smu-cerita-dewasa-sekertaris-hobi-kulum-kontol-jilat-sperma/ - [ bebas promosi ] cerita seru dewasa nikmat jilat memek abg smu ... dewasa nikmat jilat memek abg smu bispak tante doyan kulum kontol sa, 9/27/2009, ... perkosaan bokep 3 gp abg smu smp telanjang bugil di hp nikmat jilat ... doyan isep kontol keluar mani peju sperma raba toket gadis abg smu bokep di ...www.mail-archive.com/bebas...com/msg473941.html - Bokep ABG SMU: Cerita Dewasa Sekertaris hobi kulum Kontol Jilat Sperma ABG suka kulum jilat kontol telan sperma. ABG Jablay Nakal hobi . ... dan liur. ... cerita cerita seru yang panas smu as a prevail.jilat memek perawan, ...bokepabgsmu2.blogspot.com/.../cerita-dewasa-sekertaris-hobi-kulum.html - Cerita Dewasa Kulum HOT Video - The Devilfinder Search Engine
Bokep ABG SMU: Cerita Dewasa Sekertaris hobi kulum Kontol Jilat Sperma ... Cerita gilaKusetubuhi … cerita seks dewasa ngentot tante tetangga hot telanjang . ...videos.devilfinder.com/find.php?q=Cerita+Dewasa+Kulum+HOT... Hasil pencarian Untuk Bokep ABG SMU: Nikmatnya Jilat Memek ...
Bokep abg smu smp 3gp bugil video bf dikelas ngentot senggama enak jilat memek teman sekolah ngulum kontol jilat peju keluar sperma dimulut tante ... seperti ABG jaman sekarang, . anggap saja makan eskrim jilat dan kulum, ... Aku jilat dan aku hisap lalu aku telan cairan kenikmatan itu seperti halnya aku kehausan. ...ratugosip.com/.../Bokep+ABG+SMU:+Nikmatnya+jilat+memek+tetangga+sampai+keluar+sperma -
Bokep Abg Smu Nikmatnya Jilat Memek Tetangga Sampai Keluar Sperma ...
groups milis untuk tukeran foto-foto bugil, abg smu telanjang, ... bokepabgsmu1.blogspot.com/2009/09/abg-smu-saling-kulum-jilat-kemaluan.html ... jilat memek tante janda hobi isep kontol keluar sperma di mulut abg smu perawan nikmat ...spotiklan.net/.../bokep+abg+smu+nikmatnya+jilat+memek+tetangga+sampai+keluar+sperma -
Bokep Abg Smu Orgasme Karena Di Perkosa Di Pantat Info For Bokep ... Dapatkan koleksi cewek bugil telanjang 3gp porno mulai dari abg smu bugil, ... abg nakal bispak bokep anus dubur jilat memek keluar lendir nikmat orgasme kulum kontol . ... Mama menampung air mani lelaki itu ditangan kananya. ... Read more · Bokep ABG SMU: Nikmatnya jilat memek tetangga sampai keluar sperma ...pickedstar.com/.../bokep-abg-smu-orgasme-karena-di-perkosa-di-pantat.htmlBokep ABG SMU: Nikmatnya jilat memek tetangga sampai keluar sperma Bokep abg smu smp 3gp bugil video bf dikelas ngentot senggama enak jilat memek .... depanku dia kulum kontolku, memang dari tadi dia cuman menjilat aja, tak lama ... kamu awet muda kataku. lalu dia telan juga dengan sedikit susah karena ...bokepabgsmu1.blogspot.com/.../nikmatnya-jilat-memek-tetangga-sampai.html

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. info untuk para pengguna Massage Jakarta yang sedang mencari Pijat & SPA Panggilan 24 jam Jakarta bisa mengetahui info lengkapnya di Aries Spa tinggal telpon langsung diangkat gan... khusus pria dan wanita lho... Pijat Panggilan Jakarta langsung check aja deh untuk menikmati Massage & SPA Panggilan 24 jam Jakarta ini

    SPA Jakarta || www.massageariesjakarta.blogspot.com Massage Jakarta || Pijat jakarta Panggilan || Massage Panggilan || massage therapy/pijat keluarga panggilan

    Aries Spa menyediakan massage therapy/pijat panggilan dan spa panggilan ke rumah atau tempat tinggal Anda di Jakarta dan sekitarnya.

    Kami melayani massage panggilan 24 jam, massage khusus pria & wanita dengan tenaga kerja muda, trampil dan profesional.

    pijat keluarga datang ketempat ,trima panggilan rumah,aparteman,hotel dijakarta.

    BalasHapus