Abg bispak bugil ngentot bertiga dengan suami orang

Hp Santi berdering . “ halo .. “ sapa Santi . “ halo , Santi yah , bagaimana Hpnya bagus gak “ tanya orang di seberang sana . “ siapa yah ini “ tanya Santi . “ Aku Tedy ..” jawabnya . “ Tedy , Tedy yang mana yah ..” tanya Santi lagi “ . “ loh , aku yang jual Hp , kamu kan beli Hp sama aku … “ jawabnya .

Santi mengingat ingat , cowok ganteng yang menjual Hp di mall itu . “ oh yah , ada apa yah “ tanya Santi . “ oh tidak apa apa , cuma mau kenalan aja ..” katanya . “ oh , oke deh , kita kan sudah kenal , saya Santi , kamu Tedy “ ujar Santi . “ eh maksud saya , kita bisa jadi teman kan ..” kata cowok itu lagi . “ ehm , oke deh , kalau mau berteman “ kata Santi .

Cowok yang bernama Tedy itu lalu bercakap cakap dengan Santi . Santi pun menanggapinya dengan senang hati . Tampaknya Tedy cukup , baik , sopan dan kata katanya menarik . Mereka berbicara di Hp cukup lama , sampai Santi , menyudahi percakapannya “ eh Ted , udah dulu yah , kuping gua panasnya “ kata Santi . “ oke dah , besok saya boleh telpon kamu lagi gak ? “ tanya Tedy . “ ehm , terserah kamu deh ..” jawab Santi .

Esok harinya ABG cantik itu , sudah ada di sekolahnya . Santi sudah tampak ceria kembali . Setelah bertemu teman temannya , mereka berkumpul di kantin sekolah , sambil menunggu jam pelajaran di mulai . “ sebentar lagi , ujian akhir nih , gimana yah gua takut gak lulus “ kata Lala . “ wah , tumben loe mikirin , cuek aja deh “ jawab Gina.
Santi hanya berdiam diri , dalam hati ia juga kawatir tidak lulus . Belakangan ini nilainya merosot terus .


“ loh , mana si Gina “ tanya Santi ketika sudah berada di luar sekolahnya , saat bubar sekolah siang itu .
“ laku dia , sama om om barusan di bawa “ kata Lala . “ oh gitu “ ujar Santi . “ eh San , eloe mau kemana ? “ tanya Lala . “ gak tahu deh , pulang aja kali “ jawab Santi . “ ehm, ayo deh gua antar “ ajak Lala . “ eh , gak usah deh , gua mau jalan aja “ kata Santi . “ oke deh , gua duluan yah “ kata Lala , pergi dengan motor bebeknya meninggalkan Santi.

Santi berencana mau ke mall , dia ingin belanja . Santi berjalan , sampai ketemu kendaraan umum , lalu menumpang kendaraan umum itu , dan tiba di mall . Selagi Santi berjalan , dalam mal itu , tiba tiba ada wanita , menabraknya .” ops , sorry yah dik “ katanya . “ oh tak apa apa kak “ jawab Santi , lalu terus berjalan . Dan Wanita yang berwajah cantik itu mengikutinya . Santi pura pura cuek saja .

Wanita itu , terus berjalan , dan dia berkata lagi “ dik , mau kemana ..” tanyanya . “ eh engak cuma lihat lihat saja , kalau ada yang cocok baru beli “ katanya sambil tersenyum . “ oh gitu , boleh yah saya temani , nama kamu siapa ? “ tanya wanita itu lagi . Santi menatap wajah wanita itu dan mereka reka , apa maunya . Dalam hati Santi berpikir wanita cantik ini seorang germo . Santi pun bermain bodoh . “ nama saya Santi kak ..” .

Wanita itu tersenyum , “ nama saya Henny “ . Santi hanya tersenyum , lalu masuk ke sebuah toko . Santi melihat baju di sana . “ mbak , yang itu berapa harganya “ tanya Santi pada penjaga toko itu . Wanita yang bernama Henny itu , juga melihat lihat baju di sana , bahkan ikut memilihkan Santi baju yang bagus . Henny pun , membeli beberapa baju untuknya .Akhirnya Santi memutuskan membeli tiga buah baju .

Di kasir ,wanita itu mengeluarkan kartu kreditnya “ biar saya sekalian , yang bayar “ katanya . Tapi Santi dengan halus menolaknya “ jangan kak , ngak enak ,kita baru kenal , lain kali aja yah ..” kata Santi . Wanita itu tersenyum , sambil mengangguk . Akhirnya wanita itu mengajak Santi ke satu cafĂ© yang ada di pojok mall itu . Mereka duduk di , menikmati minuman dan makanan ringan .

“ apple pie nya enak juga yah “ kata Henny , membuka percakapan dengan Santi . “ ehm iyah ..” jawab Santi . “ eh San , omong omong kamu sudah punya pacar “ tanya Henny . “ ehm , sudah kak “ jawab Santi berbohong . “ oh , sudah lama pacarannya “ tanyanya lagi . “ baru setahun deh “ jawab Santi .

Pertanyaan wanita itu semakin serius “ kamu sudah pernah berciuman “ . “ ih .. kakak .. “ jawab Santi , sambil pura pura malu . “ loh koq gitu, sudah apa belom “ tanyanya . Santi cuma mengangguk . Wanita itu tersenyum , “ pacarannya sudah ngapain aja “ tanyanya lagi . Santi tak menjawab , lalu berbalik bertanya pada wanita itu “ kalau kakak sudah punya pacar , sudah berciuman “ .

Henny tersenyum , “ umur saya 32 tahun , saya sudah menikah , tentu saja pernah berciuman , sampai begituan “ jawabnya . Santi diam . Henny berkata lagi “ kamu sudah pernah gituan “ . “ ih kakak ..” kata Santi . “ loh , sama sama cewek koq malu sih “ ujar Henny . “ sudah pernah kak “ jawab Santi .

“ wah , hebat juga kamu yah , sering yah “ tanyanya lagi . “ eh , enggak sering sih , kadang kadang aja “ jawab Santi . Henny menatap Santi , lalu Henny bercerita tentang dirinya . Dia seorang wanita bisex . Nafsu dengan cowok , tapi suka dengan sesama jenis juga . Henny bercerita tentang petualangan sex nya bersama suaminya . Santi tampaknya tertarik juga , dan Santi menjadi agak terangsang , lembab vaginanya mulai terasa .

Henny pun menawari Santi , untuk mencoba main dengannya dan suaminya . “ ah , saya takut , nanti ketahuan sama pacar saya “ ujar Santi . Dalam hati Santi sebenarnya ingin mencoba . “ ah , tenang saja , cowok kamu gak bakalan tahu..” rayu Henny . “ tapi kalau dia tahu , saya bisa di putusin , kalau di putusin saya gak dapet uang lagi darinya , saya perlu uang itu kak..” kata Santi .

Henny tersenyum , sepertinya dia dapat menduga arah pikiran Santi . “ soal uang jangan kawatir , saya bisa kasih kamu uang lebih banyak dari cowok kamu ..” . “ nah , ini yang ditunggu “ ujar Santi dalam hati . “ sudah , ayo ikut aku “ ajak Henny . “ eh , tapi…tapi..kak…” kata Santi terbata . Henny menggelengkan kepala , dan jari telunjuknya di tempel ke bibir Santi , “Santi ,sudah lah , percaya deh sama saya , kamu ikut aja “ .

Seperti kerbau di cocok hidungnya , Santi mengikuti Henny . Tangan Henny menarik tangan Santi . Mereka berjalan ke tempat parkir mobil . Henny membuka pintu mobil besar berwarna hitam , buatan Jerman . Mereka masuk ke dalam mobil itu . Mobil mewah itu bergerak pelan keluar dari areal parkir mall itu menuju jalan raya . Mobil terus berjalan pelan , menembus kemacetan siang hari itu .

Sambil sebelah tangannya memegang kemudi mobil , sebelah tangan Henny meraba paha Santi . “ eh , jangan kak , malu di lihat orang “ kata Santi , sambil berusaha menahan tangan Henny bergerak lebih jauh . “ tenang aja Santi , koq gugup begitu “ ujar Henny . Santi jelasnya tidak gugup , hanya merasa risih , jika tubuhnya di raba sesama jenis .

Seperti tak bisa di rem , tangan Henny , terus bergerak masuk selangkangan Santi . “ eh.. kakak .. jangan saya malu ..” kata Santi . “ ha ha ha , kamu lucu , sama sama cewek koq malu sih ..” kata Henny . Tangannya bisa merasakan lembab di celana dalam Santi . Akhirnya tangannya meninggalkan selangkangan Santi dan kembali memegang kemudi mobil mewah itu .

Tak lama tangannya mengambil Hp di dalam tas nya . Tangannya menekan tombol di Hp itu . “ halo , sayang , lagi ngapain ..” kata Henny . “ oh , kalau gitu , pulang dong sayang , aku gatel nih ..” katanya genit . “ oke yah , eh aku bawa hadiah nih buat kamu sayang “ katanya lagi . Pembicaraan selesai . Mobil itu sekarang melaju cepat di jalan bebas hambatan . Membawa Santi ke rumah Henny .



“ ayo masuk , Santi “ ajak Henny ketika tiba di rumah mewahnya . Santi berjalan mengikuti Henny , langsung menuju kamar tidurnya yang besar , dan tampak mewah itu .
Ranjang tidur yang besar dengan sprei putih bersih . Henny mengajak Santi duduk di sofa besar di kamarnya . Mereka duduk berdekatan . “ Santi kamu cantik sekali “ puji Henny sambil membelai rambut Santi .

Santi hanya berdiam diri . “ Santi , boleh saya mencium kamu ..” tanya Henny . “ ah .. maaf , kak , saya bukan lesbian , tidak bisa ..” tolak Santi . “ Santi coba saja , pejamkan mata kamu , bayangkan saja , saya seorang cowok..” rayu Henny . Santi sepertinya tak bisa menolak , Henny telah menjanjikan sejumlah uang yang banyak buatnya . Santi memejamkan matanya , bibir mereka bertemu .

Henny tampak begitu bernafsu melahap bibir Santi . Lidah Henny seperti mendesak desak ingin memasuki ruang di mulut Santi . Bagi Santi ciuman ini terasa begitu hambar.
Santi meronta ketika tangan Henny meraba dadanya “ eh .. ah kak .. “ erangnya . Tapi Santi merasakan rabaan Henny begitu lembut . Tangan Henny terus berusaha membuka beberapa kancing baju Santi . Santi tak bisa menolak .

Kulitnya terasa di sentuh oleh kulit tangan Henny yang lembut . Jari jari menyelinap memasuki bra Santi . Memainkan putingnya , Santi mulai merasakan nikmatnya sentuhan tangan Henny yang terasa begitu lembut . “ ahh kakak .. saya malu..” erangnya . Bibir Henny kembali menciumi bibir Santi , ciuman yang begitu lembut , tak pernah di rasakan selama ini .

Tangan Henny cekatan menyibak branya ke atas , sehingga buah dadanya terbuka . Kini tangan Henny semakin leluasa menstimulasi birahi Santi melalui buah dadanya . Santi mengerang pelan . “ kakak .. oh… kak…. “ . Tangan Henny tak hanya memainkan buah dada Santi , sekarang tangannya meraba dan mengelus paha mulus Santi . Tangan Henny bergerak maju mundur , dan semakin jauh .

“ ahh… kakak.. Santi malu sekali…” rintih Santi , ketika tepat jari Henny mengenai selangkangan celana dalam Santi yang berwarna biru muda . Jari mengesek selangkangan celana dalam Santi . “ ahh kakak .. sudah.. kak ..Santi malu ..” erangnya .
“ Santi , kamu nakal yah .. sudah basah yah..” kata Henny . Henny benar benar membawa Santi masuk dalam birahi .

“ wah .. koq sudah mulai dulu sih..” suara seorang cowok terdengar . Santi terkejut dan merapikan pakaiannya . “ kamu lama sekali sayang .. nih kenalin , adik saya “ kata Henny . “ hai .. saya Robert , suami Henny “ kata lelaki itu . Santi menatapnya Robert terlihat gagah dan ganteng , umurnya kira kira 40 tahun , tapi penampilanya modis sekali.
“ sa saya Santi ..” katanya terbata .

Suami istri itu lalu berciuman dengan mesra di depan Santi . Santi hanya bisa menatap mereka dengan heran . “ Bert , ayo kamu ciuaman sama , Santi .. dia juga jago loh ..” kata Henny . Santi hanya diam , Robert menghampiri Santi , lalu mencium bibir Santi.

Santi tak bisa menolak , Ciuman Robert juga ganas , penuh birahi , Santi pun membalasnya . Mereka berciuman , saling memainkan lidah mereka . Semua di saksikan jelas oleh istri Robert .

“ bagus , kamu memang jago , Santi “ puji Robert ketika bibir mereka terlepas . Dan Robert pun mengambil posisi duduk di sebelah Santi . Dengan cepat Robert membuka kancing baju Santi satu persatu , sehingga baju seragamnya lepas , begitu pula dengan branya . “ wah , indah sekali buah dada kamu , sayang ..” puji Robert lagi .
Lidahnya pun tak sungkan , langsung menjilati putting susu imut Santi .

Tubuh Santi mengelinjing . selangkangannya semakin basah . Henny pun tak ketinggalan.Dia membuka lebar kedua kaki Santi ,sebelah kaki Santi bertumpu di kaki Robert . Henny menatap selangkangan celana dalam Santi yang sudah begitu basah . Tak ada rasa jijik , celana dalam Santi disibaknya . Lidahnya menjulur , menijlati vagina Santi . “ oh .. ahhh … kakak …ahh… kakak…. “ erang Santi merasakan kenikmatan .

Robert pun tak memperdulikan istrinya , yang asik dengan penuh nafsu menjilati vagina ABG ini . Dia pun asik melumat buah dada Santi . Sesekali melumat bibir Santi . Santi pun semakin larut dalam kenikmatan , yang di berikan suami istri ini . Tubuh Santi terus mengelinjing , merasakan nikmat . Lidah Henny pun seakan tidak pernah lelah , bergerak liar , penuh nafsu menyapu klitorisnya .

“ ahh.. kakak .. aku ingin pipis… “ erang Santi . Lidah Henny bergerak semakin liar. Tubuh Santi gemetar , kemudian kejang , dan kaku . Lalu tubuhnya manjadi lemas , di sertai erangan panjang puncak kenikmatannya . “ kakakkk…. Santi keluar… “ erangnya .
Tubuh muda itu pun lunglai di atas Sofa .

Kini pasangan suami istri itu mulai bercumbu . Robert melepas satu persatu baju Henny . Buah dadanya yang montok menonjol di dadanya , menjadi sasaran Robert . Remasan tangan Robert yang mesra membuat Henny mengerang nikmat . Robert pun membawa tubuh istri tercintanya duduk di sebelah Santi . “ San , coba raba tetek Henny “ pinta Robert . Santi agak bingung dengan perintah itu .

“ tidak apa apa sayang “ kata Henny lalu membawa tangan Santi untuk meraba buah dadanya . Santi pun menuruti , tangannya meraba raba buah dada Henny . Dia sama sekali tak merasakan apa apa . Tapi Henny mengerang . “ oh .. yah begitu sayang.. terus ..saya suka sekali ..”. Robert pun perlahan membuka rok yang di gunakan Henny , sehingga tinggal celana dalam hitam yang tersisa di tubuh istrinya itu .

Jari Robert menyelinap di balik celana dalam istrinya , merasakan basahnya vagina istrinya . “ ahh .. Bert .. ahh,…” erangnya . Santi coba jilat teteknya “ perintah Robert lagi . “ ah… sa sa saya gak bisa ..” tolak Santi . “ coba sekali saja , masa kamu gitu sih , kak Henny kan sudah jilati m*m*k kamu “ rayu Robert . Santi tak enak , lalu dengan memejamkan matanya di menjilati putting susu Henny .

“ ahh… Santi .. ahh… enak.. lidah kamu enak sekali..” erangnya . Suaminya perlahan melepas celana dalam hitam istrinya . Lidahnya pun langsung menari di vagina istrinya yang berbulu tipis itu . Lidahnya keluar masuk liang vagina istrinya . Membuat istrinya mengerang kenikmatan .

Santi masih tampak canggung menjilati buah dada sesama jenisnya . Henny tau itu , Santi seorang pemula . Dia tak memaksa , lalu menarik tubuh Santi dekat dengannya dan mencium kening ABG itu . “ Bert , sudah , aku gak tahan , masukin aja sayang..” pintanya pada suaminya untuk ke level selanjutnya . Robert pun membuka pakaiannya .

Santi menatap penis Robert , penisnya berukuran sedang . “ Santi , kalau jilat k**t*l kamu bisa “ tanya Henny . Santi tersenyum , lalu mengenggam batang penis Robert dan mengulumnya . “ ohh.. kamu nakal juga yah sayang ..” erang Robert , menikmati kuluman mulutnya . Penis Robert bergerak keluar masuk dalam mulut Santi . Tapi tak lama , “ sudah dong Bert , aku cemburu nih , masukin deh ..”

Henny lalu membuka kakinya lebar . Dan penis Robert bergerak masuk ke liang vaginanya dengan cepat . “ ohh.. Bert tekan terus .. tekan…” erang Henny . Santi hanya Diam menyaksikan pasangan ini bermain sex di depan matanya . Birahinya naik kembali , berharap , dapat juga main dengan Robert yang ganteng itu .

Robert terlihat masih terus bernafsu mengauli istrinya , Penisnya terus bergerak cepat di liang vagina Henny . Henny pun terus mengerang “ ahhh .. enak…enak…” . Santi tersenyum , malu malu melihat Henny yang tengah bersetubuh dengan Robert . Tapi sebaliknya , Henny tampak biasa saja , tak ada rasa malu . Malah Henny berkata “ Santi , mau coba .. di e-*-t-*-t sama Robert ..” . Tentu saja Santi tak bisa menjawab .

Gerakan penis Robert semakin liar , pasangan itu sudah mendekati puncaknya . “ ahh .. Bert .. aku sudah gak tahan nih … enak.. “ erang Henny . Robert pun menjawab hanya dengan dengusan nafasnya yang memburu keras . Penisnya terus mengocok vagina istrinya . “ ahhhh … Bert… aku ..keluarr…” jerit Henny panjang , sambil tubuhnya mengejang . Dan lemas sesaat .

Tak lama Robert pun mendapat puncak ke puasnya , spermanya pun menghambur dalam liang vagina istrinya .

Ngentot dengan Ari, Suami Temanku dalam kumpulan Cerita Dewasa ... Ngentot dengan Ari, Suami Temanku. (by: Wika Erlangga) ... Rumah itu adalah hadiah dari orang tua Iva yang memang kaya raya. Letaknya agak keluar kota dan ...www.sumbercerita.com/.../ngentot-dengan-ari-suami-temanku.html - indonesia ngentot anus Archive for the ngentot dari memek atau anus enak juga Category ... cewek ahh enak : 1: 0.02% ngentot bertiga : 1: 0.02% ngentot dengan suami orang lain ...www.celebrityartiz.com/artisindonesia/ngentot-anus/ -
Ngentot istri orang - Rapidshare Search RapidShare File Search Results: 1-25 of 265 for ngentot istri orang ... 0M, Suami istri .3GP. http://rapidshare.com/files/.../Suami_istri.3GP ... 0.2M, Ngentot-bertiga.3gp .rar download · http://rapidshare.com/files/. ...rapidlibrary.com/index.php?q=ngentot...orang...s... - cerita ngentot istri teman: Free Mobile Theme Download available ... Kira-kira ketika istri saya, kakak ipar dan suaminya sudah berada di dekat puncak ... Bokep ABG SMU: pengalaman bercinta ngentot bertiga dengan istri orang ...mobiletheme.org/search/cerita+ngentot+istri+teman - Hasil Pencarian CERITA 17 Cerita Dewasa Bercinta Dengan Istri ... Tapi karena mereka bukan suami istri, kerokan paling mewah . ... Bokep ABG SMU: pengalaman bercinta ngentot bertiga dengan istri orang. Date: 25 August 2009 ...blogger.kebumen.info/.../CERITA%2017%20%20Cerita%20Dewasa%20Bercinta%2... - cerita ngentot dengan istri orang cerita seru ngentot dengan istri orang,ibu kandung gratis: 231: cerita anak gay ... cerita sex ibu ngentot cerita ngentot tante cerita ngentot bertiga gadis ngentot ... Suami pergi melulu, istri tidurin ajah « Kumpulan Cerita Panas . ...cewekina.net/cewek.../cerita-ngentot-dengan-istri-orang/ - Cerita Sex cerita dewasa cerita ngentot cerita bugil cerita 17 ... Selain itu, sama sepertiku, ia telah tiga tahun menikah, suaminya orang ...... Setelah suaminya mandi, kami sarapan bertiga. Suaminya minta maaf karena ...www.5z5.com/Feeds/?f3d32f18b854fc6b - Cerita Sex - Cerita Sex Ngentot Dengan Suamiku Sendiri Cerita Dewasa Org adalah mengenai pengalaman ngentot atau bercinta dengan istri orang. ... Bokep ABG SMU: pengalaman bercinta ngentot bertiga dengan istri orang, ...ceritadewasa.situsbokep.info/.../Cerita+Sex+-+cerita+sex+ngentot+dengan+suamiku+sendiri --

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
  2. cerita yang membangkitkan nafsu kawan

    BalasHapus
  3. wow artikelnya HOT bagus bagus... tetap lanjut...
    saya lg blogwolking klo berkenan kunjungi web saya... min... terimakasih

    ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
    ? Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
    ? Boneka Full Body Asli Cantik

    ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
    ?Penis Elektrik Telor Tempel
    ? Penis Mutiara Maju Mundur

    PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
    ? VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
    ?VigRX Plus Pil Pembesar Penis
    ? Celana Hernia Magnetik
    ? SEMENAX Obat pengental Sperma | Obat Semenax Penyubur Sperma Herbal

    PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
    ? Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
    ? Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
    ? KOSMETIK KECANTIKAN
    ? OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
    ? OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
    ? ANEKA RING SILICON
    ? KONDOM SILICON


    RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
    Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

    Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

    Kunjungi website Kami :
     pin: 27FCCC7F
    @anekakosmetik
    www.pembesarpenis.asia
    www.tokoobatherbal69.com

    BalasHapus